visitor

Minggu, 08 Desember 2013

b1a4 siap gelar konser tahun depan

B1A4, salah satu boyband yang kini sedang menuju puncak karir mereka telah dipastikan untuk menggelar konser ketiga mereka tahun depan.
Boyband yang beranggotakan Jinyoung, Baro, Sandeul, CNU dan Gongchan memang sudah lama sekali memikat hati para wanita. Begitu banyak fans mereka yang terpesona dengan wajah polos mereka serta keceriaan mereka. Tak ayal lagi, mereka menjadi boyband yang digandrungi hingga kini. Bahkan konser pertama mereka yang bertajuk ‘BABA B1A4′ pun sukses.
Konser pertama yang diadakan di 4 negara, Seoul, Jepang, Taiwan dan Indonesia yang mulai digelar pada tahun 2012 nampaknya belum membuat mereka puas.
Masih ingin memanjakan mata dan telinga para fans mereka, B1A4 pun akan menggelar konser kedua mereka yang bertajuk ‘The Class’. Konser kedua mereka rencananya akan digelar selama 2 hari yaitu 15-16 Februari 2014 di SK Olympic Handball Stadium. Tiket konser merekapun akan segera dijual pada tanggal 26 Desember 2013.
Sementara itu, B1A4 juga dikabarkan akan mengeluarkan album baru mereka awal tahun depan. Sedangkan untuk saat ini, B1A4 sedang menjalani kegiatan individu mereka. Baro tengah sibuk dengan drama ‘Replay 1994′ miliknya sedangkan Jinyoung dengan film ‘Miss Granny’ yang ia bintangi.
Nampaknya konser mereka akan makin seru saja. Kira-kira negara mana saja yang akan mereka sambangi ya?

 cr : http://embicilliousbadjrie.blogspot.com/

author : @embicillious

Tidak ada komentar:

Posting Komentar