visitor

Kamis, 19 Desember 2013

Kyuhyun Super Junior Kirim Pesan Cinta Pada Hyuna 4Minute

Sang maknae (member termuda) Super Junior, Kyuhyun, beberapa waktu lalu mengirimkan pesan cinta pada HyunA 4minute pada acara MBC Radio Star.
Kyuhyun rupanya ingin terang-terangan tentang apa yang dia rasakan pada HyunA. Pada pembukaan Radio Star, Kyuhyun mengatakan akan terobsesi oleh selebriti wanita mulai dari saat ini.
“Kamu bilang aku terobsesi oleh wanita yang bukan dari kalangan selebriti? Ya…mulai sekarang aku akan terobsesi dengan selebriti wanita!” Kyuhyun mengatakannya seperti dilansir enewsworld.
Namun yang membuat kaget adalah, Kyuhyun lalu mengucapkan nama HyunA dan menyebutkan keinginannya untuk berduet bersama.
“Hyuna, selain Hyunseung, bagaimana jika kamu dan aku berduet?”
Tanpa menyerah sampai disitu, Kyuhyun pun langsung menarikan dance Trouble Maker walaupun dengan kemampuannya yang masih dibilang lemah itu. Tentu saja hal ini mengundang gelak tawa para MC dan juga semua yang ada distudio.
HyunA memang terkenal dengan image seksinya. Bahkan dalam musik video terbarunya bersama Hyunseung, HyunA tampak lebih seksi dan berani tampil untuk adegan dewasa. Dirinya sempat mengundang kritikan dari banyak orang dan fans, namun tak banyak juga yang mendukung dirinya.
Sementara itu, Kyuhyun dan semua member Super Junior akan segera menggelar konser pada SMTOWN WEEK di Kintex, Ilsan dengan tema ‘Treasure Island pada 28-29 Desember mendatang.

admin: @embicillious
cr:embicilliousbadjrie.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar