visitor

Jumat, 13 Februari 2015

Jessica Jung Ingin Buat GirlBand Dengan Adiknya Krystal F(x)


Jessica Jung, mantan anggota SNSD, baru-baru ini mengungkapkan kepada media China, Kpopstarz, kalau ada kesempatan untuk membuat girl grup dengan adiknya, Krystal f(x), maka ia tidak akan menyia-nyiakannya.
Kpopstarz melakukan sesi wawancara singkat bersama Jessica Jung terkait bisnis fashion yang kini digelutinya, BLANC & ECLARE pada 10 Januari lalu. Pewawancara bertanya apakah dirinya tertarik untuk membentuk girl group bersama adiknya, Krystal f(x).
“Bekerja sama dengan adikku akan menjadi sesuatu yang hebat,” jawabnya sambil tertawa dan melanjutkan, “Mungkin itu bisa terjadi di masa yang akan datang, kalau untuk saat ini aku tidak yakin. Bila ada kesempatan baik yang datang, aku tidak melihat alasan untuk menolaknya.”
Jessica juga bercerita mengenai julukannya Ice Princess, yang lekat dengannya sejak awal debut bersama SNSD.
“Kupikir julukan itu muncul karena aku sangat pemalu di awal-awal debut. Tapi saat ini aku lebih santai dan mudah bergaul,” jelas penyanyi yang saat ini sibuk mengembangkan bisnis fashion-nya ke China.
Penyanyi yang sedang mempersiapkan debut album solo ini juga menceritakan siapa yang menjadi inspirasinya sehingga ia memutuskan menjadi seorang fashion designer dan mendirikan bisnis fashion di usianya yang masih tergolong muda ini.
“Aku kira hal itu karena pengaruh ibuku yang elegan. Aku tumbuh dengan melihat bagaimana ibuku,” ungkap Jessica.
 admin : @embicillious
cr: sidominews
embicilliousbadJrie.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar