visitor

Jumat, 13 Februari 2015

SM Entertainment Tuntut Luhan dan Kris EXO , Fans Ingin Lay dan Tao keluar dari exo



SM Entertainment baru-baru ini kembali melayangkan tuntutan kepada Luhan dan Kris EXO dan menyebabkan kekhawatiran di kalangan penggemar. Bukan saja khawatir dengan kedua anggota yang sedang tidak aktif di EXO ini, para penggemar juga mengkhawatirkan nasib Lay dan Tao, dua anggota China yang masih aktif dalam boy band yang debut pada 2011 ini.
Bulan ini, SM Entertainment menggugat Kris dan Luhan karena telah melanggar kontrak dengan terlibat dalam produksi film di China. Setelah menjatuhkan tuntutan di Shanghai, SM juga menjatuhkan tuntutan serupa kepada Luhan dan rumah produksi film yang mengontrak Luhan tanpa pemberitahuan ke SM Entertainment di pengadilan Hong Kong. Kali ini SM Entertainment bereaksi sangat keras dengan kegiatan Kris dan Luhan yang dinilai telah merugikan SM Entertainment, EXO, dan pihak lainnya.
“Kami akan mengambil langkah hukum untuk melindungi hak dan profit SM, EXO, dan pihak lainnya yang menjadi korban karena kegiatan ilegal yang dilakukan oleh Kris dan Luhan. Hal ini kami lakukan untuk mencegah pelanggaran kontrak serupa di masa yang akan datang,” ujar perwakilan SM Entertainment.
Melihat tindakan hukum yang diambil SM Entertainment ini, penggemar EXO mengkhawatirkan nasib Lay dan Tao. Mereka menganggap akan susah untuk EXO-M melakukan kegiatan di China.
“Aku ingin Lay dan Tao meninggalkan EXO,” komentar Kristell_Av di allkpop, ia melanjutkan, “EXO-M tidak akan bisa tampil di China setelah masalah hukum ini. Aku pernah ke China dan menyadari kalau Kris dan Luhan sangat populer. EXO juga sangat populer, tetapi aku tidak yakin apakah masyarakat China akan tetap menyukai EXO ketika perusahaan Korea memperlakukan salah satu penduduknya seperti ini.”

 admin : @embicillious
cr: sidominews
embicilliousbadJrie.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar