visitor

Sabtu, 15 Maret 2014

EXO Parodikan Drama The Heirs

EXO’s Showtime mungkin berhasil membuat para penggemar tertawa terpingkal-pingkal atau malah menjerit histeris. Pasalnya, dalam episode terbaru yang tayang baru-baru ini, EXO mencoba memeragakan salah satu adegan drama Korea populer The Heirs.

Saat itu seluruh member EXO berkumpul dalam sebuah ruangan. Luhan dan Suho berdiri berhadap-hadapan, sementara member lainnya duduk dan memperhatikan mereka. Rupanya, Luhan dan Suho harus berakting seperti Lee Min Ho dan Park Shin Hye.

Luhan berperan sebagai Kim Tan dan Suho harus menjadi Eun Sang. Keduanya pun memeragakan adegan ketika Kim Tan menyatakan perasaannya pada Eun Sang. Bagaimana hasilnya?
Luhan mulai memasang mimik wajah serius. Tapi baru saja dimulai, Luhan langsung tertawa ketika melihat Suho yang berwajah polos. Masih dengan tertawa, Luhan lalu berkata kalau Suho tidak pantas menjadi Eun Sang karena wajahnya terlalu jelek.

Akhirnya Suho berganti posisi dengan Tao. Tao pun berdiri dan bersiap memerankan Eun Sang sementara member lainnya berusaha menyemangati. Berbeda dengan tadi, kali ini Luhan berhasil menjadi Kim Tan dan mengucapkan dialog dengan lancar
.
Yang mengejutkan, Luhan langsung menarik Tao dan mendadak memeluknya. Tak ayal lagi, semua yang ada di ruangan langsung bersorak sambil tertawa geli melihat Luhan yang berusaha memeluk Tao yang notabene punya tubuh lebih tinggi.


 admin: @embicillious

cr:embicilliousbadjrie.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar