visitor

Sabtu, 15 Maret 2014

Lee Min Ho Bosan Mendapat Peran Orang Kaya

Aktor ganteng Korea, Lee Min Ho mengungkapkan jika sebenarnya dirinya telah bosan dengan peran menjadi orang kaya. Eh?
Sejak membintangi drama Korea populer, ‘Boys Before Flowers’ pada 2009 silam, Lee Min Ho selalu lekat dengan karakter sebagai lelaki yang kaya raya dan bergaya konglomerat. Namun siapa sangka jika Lee Min Ho merasa jenuh dengan tawaran karakter yang hampir semua mirip itu?
Dalam wawancara dengan MBC ”Section TV Entertainment” 9Maret 2014 kemarin, Lee Min Ho mengungkapkan jika dirinya ingin diberi peran – peran sebagai orang miskin yang bisa bepergian kemanapun ia suka.
“Saya ingin berperan sebagai seseorang yang dingin dan miskin, seperti menyeret sandal dan berjalan di sekitar lingkungan tempat tinggal.” ujar aktor kelahiran 22 Juni 1987 itu.
Tentu saja apa yang diungkapkan Lee Min Ho ini langsung membuat reporter tercengang. Mereka kemudian meragukan jika seorang Lee Min Ho cocok jika diberi peran menjadi pemuda yang miskin. Mendengar itu tentu saja Lee Min Ho langsung bersikap antipati dengan mengatakan jika sebelum menjadi Gu Jun Pyo di ‘Boys Before Flowers’ dirinya sudah akrab dengan peran seperti itu.
“Saya yakin bahwa saya bisa masuk ke dalam peran apa pun. Sebelum ‘Boys Over Flowers’, saya hanya mendapat peran orang miskin. Tapi setelah peran itu, hanya peran jutawan yang ditawarkan kepada saya. ” jelasnya.

 admin: @embicillious

cr:embicilliousbadjrie.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar