visitor

Sabtu, 15 Maret 2014

Kim Soo Hyun Dibayar 5.5 M Untuk Syuting Selama 8 Jam Di China

Kim Soo Hyun baru-baru ini mengunjungi Cina untuk syuting variety show Super Brain. Tak disangka, kedatangan aktor kelahiran 16 Februari 1988 itu benar-benar membuat kehebohan tersendiri di Negeri Tirai Bambu tersebut.
Pihak produksi acara juga memberikan perlakuan spesial terhadap bintang drama Korea You Who Came From The Stars ini. Untuk transportasinya saja, Kim Soo Hyun menaiki pesawat jet pribadi yang disediakan oleh pihak acara Super Brain.
Begitu tiba di Nanjing, Kim Soo Hyun langsung dikawal 600 bodyguard demi menjaga keselamatannya selama berada di Cina. Syuting pun berjalan lancar, Kim Soo Hyun sendiri tampil di Super Brain sebagai juri spesial bersama Cecilia Chung.
Hingga syuting selesai, Kim Soo Hyun menghabiskan waktu 8 jam di Cina. Walau cukup sebentar, Kim Soo Hyun rupanya dibayar hingga 3 juta CNY (sekitar Rp5,5 milyar). Itu masih masalah honor, bagaimana dengan biaya lain-lain seperti jet pribadi dan bodyguard?
“Kim Soo Hyun berada di Nanjing selama sekitar 8 jam, rumah produksi harus menghabiskan sekitar Rp10 milyar untuk itu,” ujar seorang staf di Cina.
Perlakuan istimewa yang diterima Kim Soo Hyun membuat agensi Keyeast Entertainment mengucapkan terima kasih kepada pihak acara Super Brain dan juga para fans yang telah menyambut sang aktor dengan begitu meriah.
“Kami ingin berterima kasih kepada pihak acara serta seluruh penggemar di Cina yang memberikan dukungan,” ujar perwakilan agensi.

admin: @embicillious

cr:embicilliousbadjrie.blogspot.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar