visitor

Minggu, 08 Desember 2013

2NE1 Misiing You , CL Sempat Memaksa Semua Member Tampil Bugil

2NE1 ‘Missing You’ terus menuai kontroversi terkait pose vulgar CL di video klip tersebut. CL bahkan sempat memaksa semua member 2NE1 untuk ikut tampil bugil. Wow!
Penampilan telanjang CL di video klip ‘Missing You’ ternyata punya cerita di balik semua itu. Sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukannya sendiri, CL sempat meminta semua member 2NE1 untuk ikut bertelanjang ria di video klip ini. Ketika mengungkapkan idenya tersebut, CL langsung mendapat penolakan dari Park Bom, Sandara Park dan Minzy yang menganggap ide CL ini tak masuk akal dan hanya akan memperburuk video klip.
“Pada awalnya, dia (CL) menyarankan jika kami semua telanjang, dan memfilmkan adegan di mana kami semua bersandar pada satu sama lain. Saya sangat terkejut. Kami tidak berpikir itu adalah ide yang baik, jadi dia memutuskan untuk melakukannya sendiri. Dara adalah yang paling menentang gagasan itu.” papar Bom.
Sementara itu, meski termasuk yang tertua, Sandara Park melihat ide CL untuk tampil vulgar adalah berlebihan.
“Saya tidak berfikir itu baik untuk kami, jadi saya menentangnya!” tegas Dara.
Senada dengan Bom dan Dara, Minzy pun tak sependapat dengan idel CL untuk tampil bugil.
“Saya sangat terkejut. Saya pikir itu mengagumkan melihat dia bisa melakukan sesuatu seperti itu untuk video klip. Saya mengagumi dia yang dapat melihat dalam perspektif artistik. Saya tidak dapat melakukan itu karena … Saya yang bungsu dalam kelompok ,” jelas Minzy.
Diakui atau tidak, aksi telanjang CL ini mampu membuat video klip ‘Missing You’ ditonton oleh jutaan orang hanya dalam waktu singkat.

cr : embicilliousbadjrie.blogspot.com
author : @embicillious

Tidak ada komentar:

Posting Komentar