visitor

Kamis, 19 Desember 2013

Ailee Siap ComeBack Dengan Album Baru Di bulan Januari

Penyanyi Solo, Ailee akan menyapa fans lewat album barunya bulan Januari mendatang!
Skandal foto bugil yang menghampiri penyanyi cantik, Ailee ini rupanya tidak menyurutkan popularitasnya. Bahkan dirinya mampu menjadi pemenang dalam acara penghargaan Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2013 untuk kategori ‘Best Vocal Performance – Female‘ untuk lagunya yang berjudul U & I.
Kini, Ailee tengah sibuk dalam mempersiapkan album barunya untuk tahun depan dan berusaha memberikan yang terbaik untuk para fansnya. Hal ini dikabarkan langsung oleh pihak Agensi Ailee pada Newsen seperti dilansir enewsworld pada hari ini (16/12). Hingga kabar ini diturunkan, belum ada konfirmasi tentang tanggal comeback sang ‘diva’ Korea ini, apakah awal atau akhir bulan Januari.
Fans dibuat penasaran tentang konsep dari album terbaru Ailee, apakah akan berbeda drastis dari album sebelumnya atau bahkan serupa. Yang pasti Ailee tentu saja akan memberikan yang terbaik dan habis-habisan mengeluarkan suara emasnya dalam album barunya nanti.
Selain mengurus album barunya, Ailee dikabarkan juga akan mengikuti acara tv Immortal Song 2 yang diadakan oleh KBS 2TV. Kabar ini mungkin tidak begitu mengejutkan namun membuat fans senang, karena semua orang mengetahui kualitas vokal Ailee yang keren, jadi dirinya berhak untuk mengikuti acara tersebut.
Kita tunggu saja karya Ailee selanjutnya, diharapkan bisa mencuri hati fans kembali.

admin: @embicillious

cr:embicilliousbadjrie.blogspot.com

1 komentar:

  1. Baccarat - The World's Top Sports Betting - Wolverione
    The latest betting news, betting analysis, tips, หาเงินออนไลน์ and advice for you. in a game 온카지노 where worrione players may wager on the outcome of the game.

    BalasHapus