visitor

Minggu, 08 Desember 2013

EXO's showtimes : Kris EXO-M Dikira Orang Korea

EXO yang terdiri dari member yang berkebangsaan Korea dan Cina ini rupanya tidak menjadikan para member EXO saling menjauh. Namun justru makin erat saja. Salah satu member EXO yakni Kris bahkan dikira orang Korea, kok bisa?
Dalam acara EXO’s Showtime yang akan ditayangkan hari ini (5/12), para member EXO pergi ke daerah Hongdae untuk berbelanja dan makan di berbagai restoran. Tentu saja Kris mejadi orang yang paling disorot, karena dirinya telah mengejutkan banyak orang tentang selera makannya terhadap masakan Korea.
Kris pun untuk pertama kalinya mencoba makanan mak-chang (usus sapi atau babi). Selain itu, Kris juga memperlihatkan keahliannya dalam menata kotak makan siang.
Tak hanya sampai disitu, dirinya bahkan sempat ‘ngiler‘ ketika melihat makanan soondae. Hal inilah yang menjadikan orang-orang percaya dan berfikir bahwa Kris adalah orang Korea. Teman satu grupnya, Chanyeol yang melihat Kris memakan apapun berkomentar, “Ada sebuah alasan mengapa Kris tumbuh tinggi”.
Kris memang sudah lama berada dikorea karena dirinya merupakan seorang trainee asal Cina dari SM Entertainment bersama dengan Tao, Lay, dan Luhan. Jadi dirinya pastilah telah mengenal Korea, apalagi masakan-masakan Korea yang terkenal lezat dan mempunyai cita rasa yang berbeda itu.
Mau tau kejutan-kejutan lainnya yang diperlihatkan oleh para member EXO? Tonton saja acara mereka hari ini.

 cr : http://embicilliousbadjrie.blogspot.com/

author : @embicillious

Tidak ada komentar:

Posting Komentar