visitor

Kamis, 19 Desember 2013

HyunA 4minute dan Hyunseung BEAST Nyanyi Bareng Dengan Pemain baseball

HyunA 4minute dan Hyunseung BEAST yang tergabung dalam duo Trouble Maker akan membuat lagu baru dan akan berkolaborasi dengan pemain baseball dari tim LA Dodgers’.
Seperti yang diberitakan soompi, Trouble Maker dijadwalkan akan mengeluarkan lagu baru mereka untuk musim dingin kali ini dengan berkolaborasi bersama pitcher baseball LA Dodgers’, Ryu Hyun Jin.
Lagu mereka pun akan segera dirilis minggu ini, yakni tanggal 20 Desember mendatang. Kolaborasi ini merupakan bentuk dari kerjasama CUBE Entertainment dengan HJ99 Foundation. Selain Trouble Maker, artis-artis CUBE Entertainment yang ikut dalam pembuatan album musim dingin tahun ini adalah 4minute, BEAST, BTOB, G.Na, Shin Ji Hoon, dan masih banyak lagi.
Lagu ini bisa saja menjadi sangat berbeda, karena berkolaborasi dengan pemain baseball. Umumnya, artis akan berkolaborasi dengan sang pencipta lagu atau artis lainnya dalam menyanyikan sebuah lagu. Fans juga belum pernah mendengar Ryu Hyun Jin bernyanyi dan hal ini mungkin membuat fans bertanya-tanya, apakah lagu mereka akan bisa menarik banyak orang?
Lalu bagaimanakah konsep lagu baru mereka? Apakah masih berhubungan dengan olahraga baseball juga?
Kita tunggu saja kolaborasi mereka dan lihat kejutan apa lagi yang akan diperlihatkan oleh duo Trouble Maker ini setelah mereka sempat membuat fans ‘mengelus dada’ dengan lagu terbaru mereka sebelumnya, Now.

 admin: @embicillious

cr:embicilliousbadjrie.blogspot.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar