visitor

Minggu, 08 Desember 2013

Tiffany SNSD dan Bora SISTAR Seperti Saudara Kembar

Tiffany SNSD dan Bora SISTAR adalah contoh dua sahabat yang memiliki hubungan sangat erat. Kedua idol inipun sering memamerkan kedekatan mereka lewat foto-foto bersama.
Belum lama ini, Tiffany dan Bora kembali berfoto bareng dan menunjukkan wajah imut mereka. Tak hanya satu, Tiffany dan Bora memberikan 4 foto aegyo sekaligus khusus untuk para penggemar.
Uniknya, dalam foto kali ini Tiffany SNSD dan Bora nyaris terlihat seperti saudara kembar. Bagaimana tidak? Gaya rambut Tiffany dan Bora benar-benar mirip, panjang bergelombang dan dibiarkan terurai. Yang membedakan hanyalah warnanya saja.

Selain itu, Tiffany dan Bora juga memakai pakaian yang mirip dan hanya berbeda warna. Soal make up wajah, kedua idol ini juga nyaris tak ada bedanya. Bahkan bagi mereka yang bukan penggemar K-Pop, mungkin akan mengira kalau kedua gadis ini adalah saudara kembar.
Foto-foto ini sendiri diambil ketika Tiffany dan Bora sedang menjalani syuting Fashion King Korea, sebuah variety show yang ditayangkan oleh SBS. Terkait dengan program acara tersebut, Tiffany dan Bora pernah mengungkapkan rasa gembira mereka karena bisa bekerja sama dalam satu acara.
“Aku senang karena aku memang dekat dengan Tiffany dan ini adalah pertama kalinya bagi kami berada dalam acara yang sama,” kata Bora beberapa waktu lalu.

cr : embicilliousbadjrie.blogspot.com

author : @embicillious 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar