visitor

Sabtu, 10 November 2012

Foto Konyol Pernikahan Haha dan Byul

Dalam foto tersebut terlihat Haha yang suka melucu berpose mengitari Byul. Di foto pertama, Haha mengenakan paduan kemeja dan celana biru dengan dandanan rambut sampai menutupi matanya, ia mengitari Byul yang berpose cantik di sebuah cermin. Sementara itu di foto lain, terlihat Byul yang anggun dalam busana pengantin warna putih memberikan ekspresi kebingungan karena dikelilingi oleh banyak lelaki dengan topeng menutupi mukanya. Parahnya, topeng yang digunakan bergambar wajah Haha. Tentu saja sang pengantin wanita bingung yang mana pengantin pria yang sebenarnya.
Dua foto pernikahan Haha dan Byul ini terlihat konyol dan lucu. Beberapa netizen yang mengetahui foto ini merasa pernikahan yang mereka gelar berlangsung unik dan kreatif.
Haha dan Byul berencana untuk menggelar pernikahan mereka pada 30 November 2012 mendatang. Demi mewujudkan keinginan untuk hidup bersama, mereka juga telah mendaftarkan pernikahan mereka di catatan sipil setempat. Kabar pernikahan keduanya cukup menyita perhatian banyak publik di Korea karena sebelumnya belum pernah terdengar kabar keduanya berkencan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar