visitor

Sabtu, 10 November 2012

HyunA Sebar Foto Seksi Untuk Album Ice Cream

Setelah cukup menggemparkan dengan single solo terbarunya, Ice Cream,  HyunA seperti belum berhenti untuk membuat kejutan. Beberapa waktu lalu, personel girlband 4Minute ini menrilis foto – foto yang diambil ketika dirinya sedang syuting MV Ice Cream.
HyunA berpose manis di atas sebuah mobil berwarna hijau dengan atasan army dan hotpants warna orange. Dengan gayanya yang centil, HyunA  mampu menarik perhatian banyak orang untuk menikmati kemolekan tubuhnya itu. HyunA sering dipuji karena keindahan tubuhnya, selain punya kaki yang jenjang, HyunA juga mempunyai pantat yang aduhai.
 Selain merilis foto – foto centil dan seksi, HyunA juga merilis beberapa foto lucu. Berbeda dengan foto sebelumnya, kali ini HyunA berdandan ala bad girl. Masih bertempat di atas sebuah mobil warna hijau, HyunA membuatnya seperti taman rekreasi dengan menjadikannya alas tempatnya memakan es krim. Es krim berukuran besar dilahapnya dengan sendok berukuran jumbo juga. Lucunya, es krim berwarna hijau itu dipaksanya masuk ke dalam mulutnya yang kecil meski tahu jika itu tidak muat.

Netizen yang mengetahui foto – foto HyunA itu – pun ramai memberikan pujian. Mereka umumnya mengagumi keindahan tubuh HyunA dan menganggap foto HyunA dengan es krim – nya itu adalah sesuatu yang menghibur.
“Apapun yang HyunA lakukan, ia tetap terlihat seksi,” puji seorang netizen seperti dilansir Soompi.
“Saya ingin memberikan sesuatu untuk dimakan sebagai gantinya,”ungkap netizen yang lain.
HyunA merilis MV Ice Cream pada 22 Oktober 2012 lalu. Sampai saat ini, video klip yang diunggah di situs Youtube itu telah dilihat oleh lebih dari 18 juta pasang mata. Wow!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar