visitor

Kamis, 08 November 2012

surat permintaan maaf dari jaejoong jyj



Surat Permohonan Maaf Jae Joong untuk Fanmeeting Indonesia

Halo…
Fans Indonesia…

Ini adalah pertama kalinya aku mengadakan fanmeeting di Indonesia, tapi aku malah mengatakannya dengan selembar surat, bukan dengan suaraku.

Pertama-tama, aku tidak tahu bagaimana aku harus mengatakannya karena aku merasa bersalah.

Sebelum aku datang kemari, mendadak aku kehilangan suaraku. Aku sangat kanget dan takut.

Jadi aku bingung, bagaimana menjelaskan semua ini. Mohon maaf.

Seharusnya aku banyak bercerita, tertawa, dan menangis bersamamu. Dan seharusnya aku menyanyikan lagu yang indah untukmu.

Jadi, kuputuskan untuk membuat kenangan denganmu dalam jarak yang lebih dengan meski dalam waktu yang begitu sempit.

Kupikir beribu kata dan lagu tidak akan cukup, tapi tolong mengertilah.

Aku tidak bisa sering datang kemari, dan tempat ini jauh dari Korea.

Tapi banyak fans yang mencintaiku dan JYJ, serta terus mendukungku meski kalian berada di tempat yang jauh.

Terimakasih banyak atas segalanya…
Aku benar-benar pria beruntung yang dapat duduk di sini, kan? ^^

Butuh waktu lama untuk menulis surat seperti ini.

Meskipun hal buruk terjadi dan suaraku hilang, mungkin kita merasa senang dengan perasaan terimakasih dan bersalah…

Karena kita peduli dengan satu sama lain, mencintai satu sama lain…

Aku akan mencoba untuk menjadi dan menunjukkan yang lebih baik untuk ‘kita’ dan aku yanga berharga… (‘kita’ makdusnya adalah fans)

Kau bis tersenyum lebih banyak dibandingkan saat ini.

Mungkin akan sulit… tapi marilah membuat yang terbaik dengan cara kita sendiri.

-JJ-

Cr : yeppopo


Tidak ada komentar:

Posting Komentar