visitor

Sabtu, 10 November 2012

Seungri Big Bang berhasil membuat netizen, asal Korea khususnya, merasa terkesan, pasalnya penyanyi tersebut sempat protes saat kimchi direndahkan di Jepang. Walau masih dengan gaya bercanda, member termuda Big Bang ini tetap mennjukkan sikap marahnya.
Hal ini terjadi ketika Seungri tampil dalam acara variety show Jepang, Jakiroba. Dalam acara tersebut, Seungri hadir bersama beberapa bintang tamu dari Nigeria, Perancis, Afghanistan, dan Kolombia. Para bintang tamu ini, termasuk Seungri, kemudian disuruh untuk memperkenalkan makanan khas dari negara mereka masing-masing.

Seungri lantas menyebut kimchi. Kimchi sendiri adalah makanan tradisional khas Korea yang sebenarnya sudah terkenal. Saat memperkenalkan makanan yang terbuat dari sayuran fermentasi itu, Seungri pun meyakinkan audience bahwa kimchi adalah makanan yang enak.
“Kimchi sangat lezat, makanan berwarna merah yang bisa meningkatkan nafsu makan,” ujarnya.
Tapi rupanya tak semua orang berpendapat sama seperti Seungri. Bintang tamu dari Nigeria kemudian mengatakan bahwa kimchi hanya sayuran biasa yang tidak memiliki keistimewaan apa-apa.

“Kimchi cuma sayuran kol yang diremas dan kemudian difermentasi,” ujarnya.
“Apa kau bilang?!” balas Seungri sambil bersikap pura-pura marah.
Saat bintang tamu asal Perancis sedang memperkenalkan keju yang menjadi makanan khasnya, bintang tamu asal Nigeria tadi lagi-lagi menyindir kimchi. Seungri pun tak terima, ia bahkan sampai berdiri dan lebih menunjukkan sikap marahnya.
“Jangan memandang rendah terhadap kimchi,” kata Seungri yang tetap bersikap cool di acara tersebut.\


Tidak ada komentar:

Posting Komentar